Mizan Gelar Diskon Buku Besar-besaran hingga 30 Desember 2019

hsvgd

BANDUNG, (PRFM) – Penerbit buku Mizan kembali menggelar pameran buku bertajuk Out of The Boox pada tanggal 18 hingga 30 Desember 2019. Selain mengajak warga untuk melihat produksi buku, Mizan juga menggelar bazar buku dengan diskon besar-besaran.

Markom Mizan Grup, Fanfan Darmawan Out of The Boox pada tahun ini digelar secara serentak di 4 kota, yakni Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya. Untuk wilayah Bandung, pameran Out of The Boox diseleggarakan di kantor Mizan di Jalan Cinambo No.146, Kota Bandung.

“Harga buku yang kami tawarkan di Pameran Out of the Boox akan sangat terjangkau. Ini salah satu tujuan kami untuk membuat buku bisa diakses secara luas oleh masyarakat,” ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jumat (20/12/2019).

hjdts

Mizan mengharapkan, kebiasaan berlibur keluarga sambil berbelanja buku bisa semakin berkembang melalui adanya pameran Out of The Boox. Menurutnya dengan kebiasaan tersebut, budaya membaca buku akan semakin kuat sejak usia dini.

“Sejumlah penerbit lain kami ikutsertakan dalam pameran Out of the Boox. Bahkan buku-buku impor juga kami pamerkan di Out of the Boox,” tandasnya.

 

Tautan berita klik

 

Tinggalkan komentar